COVID-19KESEHATAN

BIN Banten Bantu Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun Di Kecamatan Baros

Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Provinsi Banten menggencarkan vaksinasi massal pada anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Serang untuk membantu peningkatan capaian vaksinasi dan terciptanya herd immunity, (28/3/2022).

Bersamaan kegiatan vaksinasi, Binda Banten juga menggencarkan sosialisasi perlunya penerapan protokol kesehatan untuk mencegah paparan Covid-19.


Pemerintah telah memulai vaksinasi anak usia 6-11 tahun setelah terbitnya Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) nomor 66 tahun 2021. Vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun akan menyasar sekitar 26,5 juta anak di seluruh Indonesia.

Binda Banten berkomitmen untuk membantu pemerintah daerah dalam peningkatan capaian vaksinasi Covid-19 untuk tercipta herd immunity dan mencegah paparan virus.

Sri Rahayu Basuki Wati Selaku Camat Kecamatan Baros mengatakan, saya selaku camat Baros menyambut baik dan antusias terhadap kegiatan vaksinasi yang dilakukan di daerah kami, jangan sampai terhasut berita yang tidak benar yang beredar di sosial media, vaksin ini penting sudan diuji aman dan halal.

dr Diah Syahbar Kepala Puskesmas Kecamatan Baros mengatakan, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada banyak pihak yang membantu kelancaran kegiatan vaksinasi, kami berharap vaksinasi bisa cepat selesai dan kita bisa menjalankan kegiatan dengan normal kembali.

Drs. Supardi Selaku Kepala Sekolah SDN Tejamari 2 mengatakan, alhamdulilah kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar, murid-murid sangat antusias dan harapan saya agar semua murid semuanya divaksin agar sehat dan bisa melakukan lembelakaran tatap muka 100 persen.

Sementara itu Tasya salah seorang siswa SDN Tejamari 2 mengatakan, alhamdulilah saya sudah divaksin semoga kita semua sehat dan bisa belajar bersama.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock