E-SPORT

Bigetron Arctic Gandeng Mantan Coach Persija VALORANT!

Seperti janji sang CEO, Edwin Chia, minggu lalu, Bigetron Arctic kini telah mengumumkan satu pemain anyar di rosternya yaitu kehadiran coach Andrew “Bali” Joseph yang sebelumnya membela tim Asteriskk di Persija Esports.

Bigetron tampaknya berhasil mendapatkan kandidat yang berpotensi besar jelang Challengers 2023 mendatang.

Bigetron sebelumnya telah memberikan sedikit teaser mengenai siluet roster VALORANT nya sekitar dua hari yang lalu. Terlihat beberapa bayangan yang cukup khas yaitu Eeyore, Asteriskk, dan NcSlasher dengan siluet rambut belah tengahnya.

Kehadiran coach Bali mungkin cukup tak terduga lantaran tak terdapat rumor apapun selain daripada pernyataan ko Ed yang mengungkap sedang berada di tahap akhir dengan pelatih dan pemain pada 12 Oktober lalu.

Namun, hal tersebut menjadi masuk akal dengan posisi sang coach sebagai Free Agent bersama dengan seluruh pemainnya pasca Persija bubar di kala itu.

 

Rumor kencang yang terdapat pada lineup BTR VALORANT saat ini ialah kehadiran NcSlasher alias Takel dari ONIC G seusai dugaan bergabung ke Alter Ego meleset.

Dengan adanya siluet tersebut, penggemar tampaknya sudah mendapatkan gambaran yang jelas mengenai roster Arctic beberapa waktu kedepan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock