EDUKASISOSIAL

FKPT Banten Sosialisaikan Cegah Ideologi Radikal dan Terorisme

KabarKlik.com – Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Provinsi Banten mengadakan Seminar dengan tema “Perempuan Cerdas Cegah Radikal Terorisme” Seminar digelar di gedung Le Semar Hotel Kota Serang pada Selasa (7/6/23).

Kegiatan tersebut dihadiri Prof. Dr.Hj. Faridatul Fauziah, S.H., M.H. dari Untirta dan Hj. Tri Hastuti, S.H,. M.M dari Kesbangpol Banten

Kegiatan Seminar ini diadakan guna sosialisasi para perempuan agar tidak terpapar Ideologi Radikal dan Terorisme untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan damai.

Para peserta yang turut hadir dari berbagai Tokoh Wanita dan Tokoh Agama berjumlah 100 orang dari berbagai daerah di Wilayah Banten.

Acara tersebut dipimpin Amas Tadjuddin sebagai kepala panita Acara dan Ketua Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT)

Menurut Amas Tadjuddin acara ini bagus sekali memberikan pencerahan dan memotivasi agar Para Perempuan terutama seorang Ibu agar tidak terpapar dari gerakan Radikalisme dan Terorisme.

“Kalau ibu-ibu tidak terpapar, anak anaknya tidak terpapar, suaminya tidak terpapar, lingkungannya tidak terpapar, Indonesia akan aman, nyaman dan damai” tegas Amas.

 

sumber : http://www.harianexpose.com/

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock