Pandeglang

Semarakkan Hari Kemerdekaan, Tia Rahmania Gelar Khitanan Massal

Pandeglang – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Banteng Muda Indonesia Tia Rahmania menggelar bhakti sosial berupa khitanan massal, di Yayasan Husnul Mubin, Desa Cipicung, Kecamatan Cikedal. Pada Jum’at (18/8/2023).

Sedikitnya terdapat 40 anak dari berbagai desa di Kabupaten Pandeglang yang ikut dalam bhakti sosial khitannan massal.

Tia Rahmania mengungkapkan, kegiatan bhakti sosial ini merupakan ungkapan rasa syukur dalm rangka memperingati HUT ke-78 RI.

“Sudah 78 tahun Indonesia merdeka, maka dari itu kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kami sekaligus membantu mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu, berupa khitanan massal,” jelas Tia.

Kegiatan ini disupport Dinas Kesehatan Provinsi Banten, Baitul Muslimin Indonesia dan juga Ketua Komisi V DPRD Provinsi Banten, DR. Yeremia Mendrofa, ST., MM., MBA.

Lebih lanjut, Tia juga mengapresiasi masyarakat yang memberikan respon positif akan terselenggaranya kegiatan ini.

“ saya mengucapkan terimakasih kepada pihak – pihak yang sudah mendukung acara ini terlebih masyarakatnya yang luar biasa tidak hanya desa cipicung, tapi diluar desa juga banyak,” kata Tia.

Salah satu orang tua peserta, Danang mengapresiasi kegiatan yang diadakan Banteng Muda Indonesia. Menurutnya, acara ini sangat membantu bagi masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan.

“Ini acara yang bagus, saya ucapkan terimakasih untuk teh tia karena sudah membantu masyarakat sini, terutama memang banyak masyarakat yang kurang mampu yang butuh bantuan seperti ini,” ucap Danang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock