BANTENNEWSPARPOLPoliticsPOLITIKTangerang Selatan

Caleg DPR RI H. Iskandar, Bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Tahfidz Quran Ciputat Tangerang Selatan

Tangsel – Calon anggota DPR RI dari partai PPP, daerah pemilihan (dapil) Banten 3 meliputi Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan, H. Iskandar, S.Ag, M.Sos, mengunjungi dan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Tahfidz Quran Pimpinan KH. Zarkasih Noor, di wilayah Cipayung, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Rabu (13/9/2023).

Dalam acara kunjungan dan silaturahmi dengan KH. Zarkasih Noor pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Quran, H. Iskandar menyampaikan visi dan misi serta program baik, sekaligus mohon doa restu dan dukungan dirinya sebagai calon anggota DPR RI dari partai PPP.

“Kuatnya suatu negara, bersumber dari agama, hukum, kesehatan, pendidikan, mudah-mudahan dengan kunjungan ini, semoga menjadi ikatan yang kuat antara saya dan ponpes dalam rangka mempererat silaturahmi,” kata H. Iskandar Caleg DPR RI dari partai PPP.

H. Iskandar juga berjanji jika terpilih akan memperjuangkan para santri dan pesantren, karena sebagai anak bangsa memiliki hak yang sama, untuk itu kepada para santri harus lebih semangat dalam belajar karena santri merupakan aset bangsa.

Pada acara silaturahmi tersebut KH. Zarkasih Noor memberikan saran dan pesan agar H. Iskandar terus konsisten memperjuangkan kepentingan masyarakat, khusus nya umat Islam.

“Terus berbuat kebaikan dan harus bekerja untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat,” pesan KH. Zarkasih Noor.(Admin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO