KomunitasNEWSPEMILUPemilu 2024SOSIAL

Jadi Provinsi yang ke-11, Relawan Buruh di Maluku Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo

Kabarklik.com – Ribuan buruh tumpah ruah memenuhi ruangan deklarasi. Mereka tak henti-hentinya terus meneriakkan yel yel sekaligus dukungan semangat untuk Ganjar

Relawan Buruh Sahabat Ganjar yang dipimpin Andi Gani Nena Wea terus bergerilya ke seluruh penjuru Tanah Air demi memenangkan Calon Presiden (Capres)
Saat ini, ribuan Relawan Buruh Sahabat Ganjar Provinsi Maluku resmi dideklarasikan di Gedung Pertemuan Baileo Oikumene Ambon, Maluku pada Sabtu (14/10/2023). Sekretaris Jenderal Relawan Buruh Sahabat Ganjar Mustopo melantik langsung Ketua DPD Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Maluku Matheis Kailola sebagai Ketua Relawan Buruh Sahabat Ganjar Provinsi Maluku.

Menurut Andi Gani, sosok Ganjar sangat cocok untuk melanjutkan program pembangunan yang sudah dirintis Presiden Joko Widodo. Untuk itu, Andi Gani yang juga Presiden KSPSI ini memastikan Relawan Buruh Sahabat Ganjar tak akan berhenti bergerak di seluruh Tanah Air bahkan sampai ke luar negeri. headtopics.com

“Maluku merupakan provinsi ke-11 dideklarasikannya Relawan Buruh Sahabat Ganjar. Sebelumnya ada Jawa Barat, Sumatera Utara, Banten, Jawa Timur, Lampung, Sumatera Selatan, Papua, Jawa Tengah, Papua, dan Kalimantan Selatan,” ungkapnya.Selanjutnya, deklarasi akan dilakukan di Yogyakarta, Sulawesi Utara, Malaysia, Singapura, dan Taiwan.

Andi Gani menambahkan, gerakan Relawan Buruh Sahabat Ganjar yang dibentuknya saat ini merupakan transformasi dari Relawan Buruh Sahabat Jokowi yang pernah didirikannya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock