BANTENPEMILUPemilu 2024

Wujudkan Pemilu Damai 2024, Mahasiswa Yang Tergabung Cipayung Plus Banten Laksanakan Deklarasi

KabarKlik.com – Serang, 22 Desember 2023Mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus Banten melaksanakan deklarasi Pemilu Damai 2024 di Gedung Rektorat Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), Serang, Banten, Jumat (22/12/2023). Deklarasi ini diikuti oleh perwakilan dari berbagai organisasi mahasiswa di Banten, seperti PMII, HMI, GMNI, PMKRI, dan PMII.

Dalam deklarasi tersebut, para mahasiswa menyatakan komitmennya untuk mewujudkan Pemilu Damai 2024. Mereka juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye dan pemungutan suara.

“Kami mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus Banten menyatakan komitmen kami untuk mewujudkan Pemilu Damai 2024. Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye dan pemungutan suara,” kata Ketua Umum Cipayung Plus Banten, Muhammad Ilham.

Ilham mengatakan, Pemilu 2024 merupakan momentum penting bagi bangsa Indonesia untuk menentukan arah masa depannya. Oleh karena itu, penting untuk menciptakan suasana yang kondusif agar Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan demokratis.

“Pemilu 2024 merupakan momentum penting bagi bangsa Indonesia untuk menentukan arah masa depannya. Oleh karena itu, penting untuk menciptakan suasana yang kondusif agar Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan demokratis,” kata Ilham.

Dalam deklarasi tersebut, para mahasiswa juga menyampaikan beberapa tuntutan, antara lain:

  • Menuntut penyelenggara Pemilu untuk bersikap netral dan imparsial.
  • Menuntut aparat keamanan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye dan pemungutan suara.
  • Menuntut seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kerukunan dan toleransi.

Para mahasiswa berharap, tuntutan-tuntutan tersebut dapat diwujudkan oleh semua pihak agar Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO