BANTENNEWSPEMILUPemilu 2024

Aliansi BEM Banten Bersatu Agendakan Deklarasi Pemilu Damai 2024

KabarKLik.com – Serang, Media Indonesia – Aliansi BEM Banten Bersatu menggelar deklarasi Pemilu Damai 2024 di Gedung Serba Guna Universitas Mathla’ul Anwar Banten, Jumat (22/12). Dalam agenda itu pula dihadiri Ketua KPU Provinsi Banten Mohammad Ihsan, Komisioner Bawaslu Zaenal mutaqqin, Wakil Rektor 3 Universitas Mathla’ul Anwar Epi Hasan Rifai SH MH.

Ketua Aliansi BEM Banten Bersatu, Ahmad Irfan, mengatakan deklarasi ini sebagai wujud komitmen mahasiswa dalam mengawal Pemilu 2024 yang damai, jujur, dan adil.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat, baik mahasiswa, pelajar, pemuda, maupun masyarakat umum untuk bersama-sama menjaga kondusivitas Pemilu 2024,” kata Irfan.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin mengganggu jalannya Pemilu 2024.

Ketua KPU Provinsi Banten Mohammad Ihsan mengapresiasi deklarasi Pemilu Damai yang dilakukan oleh Aliansi BEM Banten Bersatu. Ia berharap deklarasi ini menjadi momentum untuk menciptakan Pemilu 2024 yang damai dan berintegritas.

“Deklarasi ini diharapkan menjadi angin segar dalam Pesta Demokrasi Pemilu 2024 untuk saling menjaga dam merawat keutuhan bangsa ditengah hingar bingar Pemilu,” kata Ihsan.

Komisioner Bawaslu Zaenal mutaqqin juga mengapresiasi deklarasi Pemilu Damai yang dilakukan oleh Aliansi BEM Banten Bersatu. Ia berharap deklarasi ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga demokrasi di Indonesia.

“Deklarasi ini menjadi bukti bahwa mahasiswa Banten peduli terhadap demokrasi dan Pemilu. Semoga deklarasi ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh elemen masyarakat,” kata Zaenal.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock