BANTENPEMILUPemilu 2024

Pj Wali Kota Serang Pastikan Logistik Pemilu 2024 di Kota Serang Aman dan Transparan

KabarKlik.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Serang, Yedi Rahmat, memastikan kesiapan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kota Serang. Ia meninjau langsung gudang logistik KPU Kota Serang di Gelanggang Olahraga (Gor) Wangsa Jaya, Jalan Lingkungan Sayabulu, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang, pada Kamis (11/1/2024).

Dalam peninjauannya, Yedi didampingi oleh Forkopimda Kota Serang. Ia melihat langsung proses pelipatan surat suara yang dilakukan oleh petugas KPU Kota Serang.

Yedi mengatakan, proses pelipatan surat suara merupakan momen krusial dalam persiapan pemilu. Setiap detail harus diperhatikan dengan seksama untuk mencegah potensi kesalahan.

“Saya menekankan pentingnya menjaga integritas dan transparansi dalam seluruh proses logistik pemilu. Kita harus memastikan setiap surat suara dilipat dengan teliti dan sesuai standar, sehingga hasilnya dapat menjadi cerminan kehendak rakyat,” ujar Yedi.

Yedi juga berharap agar seluruh pihak terlibat dalam pemilu, baik dari penyelenggara maupun masyarakat, dapat bekerja sama dengan baik untuk menciptakan pemilu yang demokratis dan berkualitas.

“Saya akan terus mengawasi dan mendukung seluruh tahapan pemilu hingga hari pemungutan suara,” tegas Yedi.

Dengan adanya perhatian dan dukungan langsung dari Pemerintah Kota Serang, diharapkan proses logistik pemilu 2024 di Kota Serang dapat berjalan lancar dan memberikan hasil yang akurat sesuai dengan keinginan masyarakat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock