BANTENNEWSPEMILUPemilu 2024POLITIK

Kades Mukhlis: Ciptakan Pemilu Damai, Aman, Nyaman, dan Kondusif

KabarKlik.com – 17 Januari 2024, Kades Mukhlis mengajak warga untuk bersama-sama menciptakan pemilu 2024 yang damai, aman, nyaman, dan Kondusif. Ia menegaskan komitmennya untuk memberikan pelayanan prima kepada warga Sukasari.

“Saya mengajak seluruh warga Sukasari untuk bersama-sama menjaga kerukunan, kedamaian, ketertiban, dan keamanan saat menghadapi bulan politik,” kata Mukhlis dalam sambutannya di acara sosialisasi pemilu yang digelar di Aula Desa Sukasari, Sabtu (17/1/2024).

Mukhlis yang telah menjabat selama tiga periode, diakui sebagai sosok berpengalaman dalam mengurus Desa Sukasari. Ia menambahkan bahwa suara pada tanggal 14 Februari 2024 adalah tanggung jawab bersama.

“Saya mengajak seluruh warga Sukasari untuk menggunakan hak pilihnya dengan sebaik mungkin, memilih dengan hati nurani,” ujarnya.

Setelah terpilihnya Presiden, Wakil Presiden, dan wakil rakyat Indonesia, Mukhlis berharap Indonesia dapat mengalami kemajuan yang signifikan agar Bangsa indonedia lebih baik dan sejaterah.

“Semoga pemilu 2024 berjalan lancar, aman, dan damai,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO