BANTENNEWSPEMILUPemilu 2024

Dorong Pemilu Damai 2024, Dirbinmas Polda Banten Berikan Arahan untuk Bhabinkamtibmas dan Babinsa Tangerang

Tangerang – Kabarklik.com, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Atot Irawan memberikan arahan kepada anggota Bhabinkamtibmas Polresta Tangerang dan Babinsa Kodim 0510 Tigaraksa di Aula Parama Satwika, Polresta Tangerang, Senin (22/1/2024).

Kegiatan pengarahan diberikan untuk mendorong terciptanya Pemilu 2024 yang aman, damai, sejuk, dan senantiasa memelihara kerukunan.

“Mewakili Bapak Kapolda, untuk menyampaikan pesan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah Polresta Tangerang, diucapkan apresiasi untuk pengamanan Nataru dengan berhasil tanpa adanya anggota yang melakukan pelanggaran. TNI-POLRI tetap solid,” kata Atot.

Atot menjelaskan, anggota TNI dan Polri harus menjaga netralitas dalam menyikapi Pemilu 2024. Dia pun mendorong anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk membangun sinergisitas dalam upaya menciptakan cooling system di masyarakat.

“Pejabat utama Polda akan mengecek ke polres-polres dan polsek untuk mengecek pelaksanaan tersebut dan juga tentang pelaksanaan tugas linmas yang akan bertugas di TPS,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono mengapresiasi adanya kegiatan pengarahan. Baktiar memastikan, jajaran Polresta Tangerang termasuk di dalamnya anggota Bhabinkamtibmas siap melaksanakan instruksi pimpinan.

“Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang telah bersinergi dalam menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024. Jaga terus kekompakan serta kesehatan,” ujar Baktiar. [ Pewarta: Adien. S ]

Sumber : Liputan4.com / https://liputan4.com/

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO