BANTENKab TangerangPEMILUPemilu 2024

Lurah dan Camat di Kota Tangerang Diminta Sosialisasikan Pemilu

TANGERANG, Kabarkli.com – PJ Walikota Tangerang Nurdin meminta seluruh lurah dan camat di Kota Tangerang aktif mengingatkan warganya untuk memberikan hak suaranya pada pemilihan legislatif (Pileg) maupun pemilihan presiden 14 Februari 2024 mendatang.

Hal itu dilakukan guna meningkatkan partisipasi pemilih warga Kota Tangerang dalam ajang pemilihan umum 2024.

Penjabat Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin menekankan, lurah dan camat memiliki preanan penting di wilayah. Yakni khususnya sebagai frontliner layanan publik kepada masyarakat.

“Lurah dan camat ini, ujung tombak pemerintahan di tingkat kecamatan dan kelurahan. Merekalah yang paling dekat dengan masyarakat dan harus sigap dengan segala keadaan yang ada di wilayahnya,” ujar Nurdin disela sela membuka Pembinaan Administrasi Kecamatan dan Kelurahan, Jatiuwung dan Periuk, di Kantor Kecamatan Jatiuwung, Rabu 24 Januari 2024.

Nurdin mengatakan, lurah dan camat juga memiliki peran penting dalam menyosialisasikan Pemilihan Umum (Pemilu) yang damai di tengah masyarakat.

“Lurah dan camat harus menjadi pelopor wujudkan Pemilu damai. Kita juga harus menjadi contoh bagi masyarakat dalam bersikap dan bertindak yang demokratis,” tambahnya

Dalam kesempatan tersebut, Nurdin mengingatkan lurah dan camat untuk selalu menjaga netralitas dalam menjalankan tugas maupun saat berlangsungnya pesta demokrasi.

Selain itu, Nurdin juga mengajak lurah dan camat agar selalu mengingatkan warganya untuk berpartisipasi dalam Pemilu yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024.

“Sebentar lagi 14 Februari, pesta demokrasi yang bertepatan dengan hari kasih sayang berlangsung. Jangan lupa ajak warganya untuk datang ke TPS dan diharapkan semuanya dapat membawa kedamaian dan penuh kasih sayang, dan insya Allah Pemilunya bisa menghadirkan hasil terbaik bagi masa depan bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Sumber : https://www.radarbanten.co.id/
Reporter: Angger Gita Rezha
Editor: Abdul Rozak

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock