PEMILU

Anies Baswedan adalah Pemimpin yang Profesional dan Bermoral untuk Indonesia

KabarKlik.com – Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, menegaskan kembali alasan partainya mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden di Pilpres 2024. Ia menyatakan bahwa Anies adalah pemimpin yang profesional dan mampu bersikap moral, sehingga tepat untuk memimpin Indonesia.

Surya Paloh menyampaikan hal tersebut saat berorasi di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada hari terakhir masa kampanye, yaitu Sabtu, 10 Februari 2024. Ia mengatakan bahwa NasDem telah memberikan kepercayaan kepada Anies sejak lama, bahkan sejak 496 hari yang lalu.

Surya Paloh juga mengingatkan kembali alasan NasDem memilih Anies. Menurutnya, Indonesia saat ini membutuhkan pemimpin yang profesional dan bermoral untuk menghadapi tantangan yang besar, seperti masalah ekonomi, sosial, dan politik.

Ia percaya bahwa Anies memiliki kualitas tersebut. “Profesionalitas dan etikanya ada pada siapa? Pada Anies Baswedan,” tegas Surya Paloh.

Oleh karena itu, Surya Paloh berharap kepada Anies untuk membawa gerakan perubahan yang dapat mempercepat proses pembangunan bangsa. Ia yakin bahwa Anies adalah sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Kita memiliki posisi geografis yang luar biasa, dilengkapi dengan kualitas demografi kita dan sumber daya alam yang kaya. Maka pertanyaannya, kenapa tingkat kemajuan kita untuk mengantarkan rasa keadilan dan kesejahteraan masyarakat, baru masih pada memasuki tingkat yang kita miliki hari ini?” tanya Surya Paloh.

Ia menjawab bahwa Indonesia masih memerlukan sosok yang lebih baik untuk memimpin negeri ini. “Pemimpin yang lebih hebat lagi. Inilah mengapa kita meletakkan pilihan kepada Anies Baswedan,” ujarnya.

Related Articles

Back to top button
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO