Pemilu 2024

Pj Gubernur Banten Imbau Masyarakat Hindari Golput dan Ikuti Pemilu 2024

KabarKlik.com – SERANG – Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar mengajak masyarakat untuk tidak golput dan bersama-sama meningkatkan partisipasi pemilih pada hari pemungutan suara 14 Februari 2024.

Ajakan tersebut disampaikan Muktabar seusai menghadiri Konsolidasi Pengawasan Masa Tenang dan Pemungutan Suara Pemilu Serentak Tahun 2024 yang digelar Bawaslu Provinsi Banten di Aula Aston Serang Hotel, Sabtu (10/2/2024).

“Kita menghimbau (tidak golput) dan mengajak kepada masyarakat untuk semua menggunakan hak pilihnya,” kata Muktabar.

Selain itu, Muktabar juga mengajak masyarakat untuk ikut mengawasi Pemilu 2024 agar berjalan dengan baik dan berkualitas. Dia mengharapkan seluruh lapisan masyarakat dapat bekerja sama untuk menjaga kondusifitas selama masa tenang hingga hari pemungutan suara.

“Tentu yang paling komprehensif adalah pengawasan bersama, jadi kepada segenap masyarakat untuk dapat bersama-sama kita menjaga dan mengawasi serta melaksanakan Pemilu ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujar Muktabar.

Muktabar pun mengapresiasi penyelenggara Pemilu yang telah melakukan persiapan dan pengawasan selama tahapan Pemilu 2024 di Provinsi Banten. Dia berharap Pemilu 2024 dapat berjalan dengan damai dan menghasilkan pemimpin yang berkualitas.

“Kita mengapresiasi atas itu, dan kita juga mengapresiasi kepada Bawaslu Provinsi Banten yang telah menggelar konsolidasi ini. Mudah-mudahan kondisi 3 hari kedepan pada masa tenang hingga hari pelaksanaan pemungutan suara tetap terjaga dengan baik dan kita berharap bisa menghasilkan Pemilu yang damai berkualitas,” katanya.

Related Articles

Back to top button
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock