Liga Italia

Juventus Siap Berjuang untuk Memangkas Jarak dari Inter Milan

KabarKlik.com – Juventus siap untuk bertanding melawan Udinese dalam pertandingan Liga Italia Serie A pada hari Selasa (13/2/2024) untuk memangkas gap dari Inter Milan. Kemenangan Inter Milan atas AS Roma 4-2 membuat mereka berada di puncak klasemen dengan 60 poin, sementara Juventus berada di posisi kedua dengan 53 poin.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan bahwa kemenangan Inter Milan seharusnya dapat memotivasi timnya untuk kembali memangkas jarak menjadi empat poin. “Kemenangan mereka seharusnya membuat kami semakin termotivasi untuk kembali berjarak empat poin,” kata Allegri dikutip dari Football Italia.

Allegri juga menegaskan bahwa Juventus tidak boleh menyerah meskipun mereka kalah 0-1 dari Inter Milan dalam pertemuan sebelumnya. Ia merasa bahwa pertandingan itu seimbang dan Juventus memiliki peluang untuk menang.

“Anda bisa kalah head-to-head, itu terjadi, dan satu pertandingan seharusnya tidak membuat kami membuang semua kerja bagus yang telah dilakukan dalam beberapa bulan ini. Malah, kami belajar banyak dari pertandingan itu,” jelas Allegri.

Juventus akan berusaha untuk memanfaatkan pertandingan melawan Udinese ini untuk meraih kemenangan dan terus menjaga asa mereka untuk memenangkan gelar Liga Italia Serie A musim ini.

Back to top button
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO