Pemilu

Mahfud Menjalankan Ibadah Umrah Selama Masa Tenang Pemilu

KabarKlik.com – Seorang politikus terkemuka baru-baru ini melakukan ibadah umrah selama masa tenang Pemilu. Beliau tiba di Makkah pada hari Minggu pagi dan langsung melaksanakan ibadah umrah. Beliau bersama rombongannya selanjutnya melaksanakan ibadah di Masjid Nawabi di Madinah.

Politikus tersebut mengatakan bahwa beliau sudah sering melaksanakan ibadah umrah dan tidak ada doa khusus yang diminta. Beliau berharap agar diberikan perlindungan dan restu dari Allah SWT.

Masa tenang Pemilu berlangsung selama tiga hari, dari hari Minggu hingga Selasa. Selama masa ini, kampanye tidak diperbolehkan. Hari pencoblosan akan dilaksanakan pada hari Rabu, dan penghitungan suara akan dimulai pada hari yang sama. Rekapitulasi suara akan dilakukan pada tanggal 15 Februari hingga 20 Maret 2024.

Keputusan politikus tersebut untuk melakukan ibadah umrah selama masa tenang Pemilu mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Banyak yang menilai bahwa ini merupakan langkah yang tepat untuk refleksi dan kontemplasi sebelum hari pencoblosan.

Related Articles

Back to top button
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO