BANTEN

Persiapan di Kota Tangerang untuk Pemilu 2024 Dioptimalkan

KabarKlik.com – Kota Tangerang, Banten – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Banten, Herman Suwarman telah menginstruksikan kepada seluruh perangkat daerah seperti camat untuk melakukan pemeriksaan kesiapan Pemilu 2024.

“Kami sudah menginstruksikan kepada camat dan lurah agar kegiatan pemilu didukung sepenuhnya. Unsur Perangkat daerah agar intens memonitor wilayahnya masing-masing. Tolong cek logistik apa saja yang belum sampai ke TPS,” kata Sekda Herman di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin.

Sekda menambahkan dua hari jelang pemungutan suara, berbagai persiapan terus dioptimalkan. Meskipun masih terdapat beberapa kekurangan, tetapi Pemkot optimis pemilu di Kota Tangerang dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Pelaksanaan pemilu akan berjalan dengan baik jika seluruh elemen masyarakat terlibat aktif pada pelaksanaan pemilu. “Mari kita bersama-sama menyukseskan pesta demokrasi di Kota Tangerang, ajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari,” kata dia.

Sementara itu Camat Cibodas Buceu Gartina mengatakan pengawasan dan koordinasi terus dilakukan dalam memastikan kesiapan pemilu di wilayah berjalan lancar. Selain itu pihaknya juga membantu Bawaslu melalui trantib dan Satpol PP kecamatan dalam penertiban APK Pemilu 2024.

Surat undangan kepada pemilih sudah disebarkan melalui KPPS di wilayah dan kita harap warga memberikan hak suaranya,” ujarnya.

Related Articles

Back to top button
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO