POLITIK

Anies Bertemu Ketua NasDem Pasca Pemilu

KabarKlik.com – Setelah pemungutan suara Pemilu 2024, calon presiden nomor urut 1 Anies menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. Pertemuan tersebut membahas perkembangan situasi terkait hasil pemilu.

Anies mengungkapkan bahwa ia dan Paloh berdiskusi mengenai dinamika hasil pilpres, saling mencocokkan pandangan, dan mengumpulkan fakta-fakta. Ia menekankan bahwa saat ini semua pihak masih menunggu pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebelum mengambil sikap.

“Kita harus memantau semua pelaksanaan kemarin, mengumpulkan fakta-fakta sehingga ketika kita berbicara menyampaikan sikap itu berdasarkan fakta-fakta,” ujar Anies.

Bendahara Umum Partai NasDem, Ahmad Sahroni, membenarkan adanya pertemuan tersebut. Menurut Sahroni, pertemuan itu bertujuan untuk membahas kabar terbaru terkait hasil pilpres dan laporan dari Anies tentang dinamika hasil pemilu.

Paloh sendiri menyatakan bahwa ia masih menunggu pengumuman akhir dari KPU. Pertemuan antara Anies dan Paloh bersifat umum dan tidak membahas hal-hal spesifik.

Related Articles

Back to top button
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO