TEKNOLOGI

Model AI Google Berkembang, Dorong Pertumbuhan Bisnis

KabarKlik.com – Google baru-baru ini memperkenalkan peningkatan model AI miliknya, Gemini versi 1.5. Pembaruan ini membawa kemampuan analisis yang lebih kuat, dengan versi Pro yang diklaim mampu menganalisis 30.000 baris kode, 11 jam audio, dan 1 jam video.

CEO Google Sundar Pichai memuji kemajuan ini, menyatakan bahwa AI membuka peluang baru dalam industri pencarian. Dia menjelaskan bahwa AI memungkinkan pengguna mendapatkan informasi yang lebih komprehensif dan dapat menilai konten seperti kritikus atau menganalisis laporan keuangan.

Demonstrasi pers menunjukkan kemampuan AI Google untuk meringkas video berdurasi 44 menit menjadi 59 detik melalui perintah multimodal. Kemampuan ini menyoroti potensi AI untuk meningkatkan efisiensi dan mengurangi ketergantungan pada manusia untuk tugas-tugas tertentu.

Meski kekhawatiran tentang dampak AI terhadap pengangguran dan kognisi manusia tetap ada, banyak pihak percaya bahwa AI juga akan menciptakan pekerjaan baru dan memudahkan kehidupan manusia. Pengembangan teknologi AI yang terus berlanjut diperkirakan akan membawa perubahan signifikan dalam berbagai industri.

Related Articles

Back to top button
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO