BANTENCilegon

Tetap Damai dan Aman Meski Beda Pilihan! Walikota Cilegon Ajak Jaga Kondusivitas Pasca Pemilu, Jangan Dirusak

CILEGON – Kabarklik.com – Walikota Cilegon Helldy Agustian mengingatkan warga untuk tetap menjaga kondusivitas pasca Pemilu 2024.

Dimana, kata Helldy Agustian, seluruh warga sudah menyampaikan hak pilihnya yang pasti berbeda-beda.

Namun, ujar Helldy Agustian, semuanya harus tetap dalam bingkai persatuan dan kesatuan.

Sebab, tujuan dari sebuat kontestasi demokrasi adalah sama yakni ingin bangsa dan negara bisa lebih maju dan masyarakat sejahtera.

Menurutnya, bersyukur sebab usai Pemilu 14 Februari 2024, Kota Cilegon tetap aman, damai dan kondusif.

Dia pun berharap suasana yang baik dan penuh kekeluargaan tersebut terus dijaga oleh semua elemen masyarakat.

“Setelah kita sudah sama-sama melakukan pencoblosan, Alhamdulillah Kota Cilegon aman nyaman meski beda pilihan, kita tetap satu kesatuan warga Cilegon,” ujarnya.

“Saya mengajak marilah kita jaga kondusivitas ini. Mudah-mudahan Allah ridho, kita jadikan Cilegon dan Indonesia ke depan lebih baik lagi,” ungkapnya usai bersama-sama menggelar peringatan Isro Miraj di Alun-alun Kota Cilegon, Sabtu 17 Februari 2024.

Helldy juga mengajak warga untuk mendengarkan ceramah dengan seksama guna mendapatkan ilmu.

“Pada malam ini kami juga menghadirkan Habib Hanif Alattas untuk memberikan ceramahnya untuk kita semua. Beliau sahabat saya,” katanya.

“Semoga sepulang dari kegiatan ini juga mendapat ilmu. Semoga kita semua yang hadir malam ini diberikan keberkahan dari Allah SWT,” harapnya.

Sementara itu, dalam ceramahnya, Habib Hanif mengajak masyarakat Kota Cilegon untuk terus membantu dan mendoakan umat Islam di Palestina, tempat Nabi Muhammad SAW melakukan perjalanan Isra Miraj.

“Di Palestina ada Masjid Al-Aqsa sebagai kiblat pertama umat Islam,” ungkapnya.

“Al-Quds yang di dalamnya ada Masjid Al-Aqsha juga merupakan tanah suci ketiga umat Islam, serta tanah yang diberkahi oleh Allah SWT,” katanya.

Sayangnya, kata dia, kondisi Palestina kini tengah terjajah oleh Zionis Israel. Oleh karenanya, doa dan bantuan harus terus diberikan agar umat Islam Palestina kuat menghadapi ujian berat tersebut.

“Marilah kita doakan agar umat Islam Palestina dimenangkan oleh Allah SWT. Kalau tidak bisa dengan harta minimal doa,” tuturnya.

“Sekarang perjuangan melalui media sosial sebab berkat perjuangan melalui media sosial ini, sekarang sudah banyak mata warga dunia yang peduli terhadap Palestina,” ungkapnya. ***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock