NEWS

Bupati Serang Ajak Masyarakat Bersatu Pasca Pemilu 2024

KabarKlik.com – Serang- Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah, mengajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Serang untuk kembali bersatu setelah Pemilu 2024. Hal ini disampaikan Tatu usai sidang paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Serang.

Tatu mengatakan, ia mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Serang yang sebelumnya berbeda pilihan baik di Pilpres maupun Pileg, untuk kembali bersatu dalam bingkai persatuan dan kesatuan di Kabupaten Serang.

“Saya selaku Bupati Kabupaten Serang mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Serang untuk kembali bersatu pasca pemilu 2024 kemarin yang berbeda pilihan baik di Pilpres ataupun di Pileg untuk kembali bersatu dalam bingkai persatuan dan kesatuan di Kabupaten Serang,” ujar Tatu.

Tatu juga meminta masyarakat untuk kompak dan solid dalam menghadapi pembangunan di Kabupaten Serang. Ia menekankan bahwa tidak boleh ada lagi perselisihan yang berkelanjutan pasca pemilu karena itu akan merugikan.

“Kita harus kompak, harus solid untuk menghadapi pembangunan di Kabupaten Serang. Tidak boleh ada lagi perselisihan yang berkelanjutan pasca pemilu karena itu akan merugikan,” tegas Tatu.

Tatu mengapresiasi penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kabupaten Serang yang berlangsung aman dan tanpa hambatan. Ia mengatakan, tahapan pemilu selanjutnya tinggal menunggu hasil akhir yang akan ditetapkan oleh KPU.

“Pemilu 2024 di Kabupaten Serang berlangsung aman dan tanpa hambatan. Tahapan pemilu selanjutnya tinggal menunggu hasil akhir yang akan ditetapkan oleh KPU,” kata Tatu.

Related Articles

Back to top button
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO