NEWS

Masyarakat Diminta Tertib Terima Hasil Pemilu 2024

KabarKlik.com – Pj Gubernur Banten, Al Muktabar, meminta masyarakat untuk menerima hasil Pemilu 2024 dengan tertib. Ia juga mengapresiasi kondusifitas penyelenggaraan Pemilu di Banten sejak awal hingga pasca pelaksanaannya.

Kondusifitas ini, menurut Al Muktabar, didukung oleh partisipasi masyarakat yang baik dan dukungan dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta instansi penyelenggara Pemilu.

“Proses demokrasi harus kita jaga bersama. Saling berpendapat, memberi tahu, dan mengingatkan adalah bagian dari demokrasi,” ujarnya.

Pemprov Banten mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas partisipasinya dalam penyelenggaraan Pemilu, yang terbukti dengan kondisi Banten yang tetap aman dan terkendali.

Kapolda Banten, Irjen Pol Abdul Karim, juga menyatakan bahwa situasi Pemilu di Banten secara umum berjalan kondusif dan tidak ada kejadian menonjol. Ia mengapresiasi dukungan seluruh elemen masyarakat dan stakeholder terkait dalam keberhasilan ini.

“Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras kita bersama. Mari kita jaga kondusifitas ini hingga pasca Pemilu,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock