POLITIK

Projo Dukung Rencana Gibran Bertemu Anies dan Ganjar

KabarKlik.com – Organisasi Projo menyambut positif keinginan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka untuk bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi menilai pertemuan tersebut merupakan momen tepat untuk membangun persatuan dan kemajuan Indonesia. Menurutnya, kontestasi Pilpres 2024 hanya sementara dan setelahnya seluruh pihak harus bersatu membangun bangsa.

Projo mendukung upaya apa pun yang bertujuan untuk mempererat persaudaraan sesama anak bangsa. Budi menekankan bahwa masyarakat Indonesia merindukan keharmonisan di antara para pemimpin politik.

“Berbeda pendapat itu wajar, tapi persaudaraan kita harus terus diperkuat,” ujar Budi.

Sebelumnya, Gibran menyatakan keinginannya untuk bersilaturahmi dengan Anies dan Ganjar. Ia berharap bisa segera bertemu mereka dalam kesempatan lain.

Gibran memahami bahwa keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) soal hasil Pilpres akan menuai pro dan kontra. Namun, ia meminta seluruh pihak untuk menghormati putusan MK dan menghindari aksi yang dapat memecah belah bangsa.

Related Articles

Back to top button
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock