Berita

Kelas Fotografi Maluku Youth Creative Hub: Membangun Kreativitas dan Profesionalisme di Maluku

Kabarklik.com – Ambon,  Maluku Youth Creative Hub (MYCH) melalui program kelas fotografi yang diselenggarakan berkolaborasi dengan Bahasa Basudara Cafe bertujuan untuk menginspirasi dan mengembangkan bakat-bakat kreatif di kalangan anak muda Maluku. Kelas fotografi ini telah mendapat respons positif dari komunitas fotografi setempat dan akan secara berkala dilakukan agar dapat menarik talenta-talenta kreatif Maluku.

Membangun Kreativitas dan Profesionalisme

Kelas fotografi yang diselenggarakan oleh MYCH tidak hanya menawarkan pembelajaran teknis tentang penggunaan kamera dan smartphone untuk fotografi, tetapi juga fokus pada pengembangan keterampilan lain yang penting dalam dunia profesional. Salah satu aspek yang ditekankan adalah teknik negosiasi dan personal branding, yang dianggap krusial dalam membangun hubungan dengan klien dan memenangkan proyek-proyek yang signifikan.

Adapun mentor kelas fotografi, Rocky Tahapary mengatakan, “Kami ingin mengajarkan kepada peserta bukan hanya tentang bagaimana mengambil gambar yang baik, tetapi juga bagaimana mempersiapkan diri untuk kesuksesan dalam karir fotografi mereka. Personal branding dan kemampuan negosiasi adalah kunci untuk membangun reputasi yang solid di industri ini.”

Pertumbuhan dan Kolaborasi

“Kami sangat senang melihat minat dari anak muda Maluku untuk mengembangkan kreativitas mereka dalam bidang fotografi,” ungkapnya.

Program ini juga mempromosikan kolaborasi di antara peserta, dengan tujuan untuk membentuk komunitas yang solid di sekitar mereka. “Kami ingin menciptakan ruang bagi anak-anak muda Maluku untuk berkumpul, berbagi ide, dan mendukung satu sama lain dalam perjalanan kreatif mereka,” jelas Rocky.

Masa Depan yang Cerah

Dengan dukungan dari MYCH, program ini diharapkan akan terus berkembang dan memberikan dampak positif yang lebih besar bagi masyarakat Maluku. “Kami yakin bahwa dengan membangun kreativitas dan profesionalisme di antara generasi muda, kita dapat menciptakan masa depan yang lebih cerah dan inspiratif untuk Maluku,” tutup Rocky.

Program kelas fotografi MYCH adalah salah satu contoh inisiatif lokal yang berupaya tidak hanya untuk mengembangkan keterampilan teknis tetapi juga untuk memotivasi dan mempersiapkan generasi mendatang dalam menghadapi tantangan global.

Related Articles

Back to top button
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO