Ma'ruf Amin Minta Relawan Datangi Setiap Rumah Warga

Ma'ruf Amin Minta Relawan Datangi Setiap Rumah Warga

POLITIK 11 January 2019 12:44



 
.

KabarKlik -Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin meminta relawan solid untuk memenangkan Pemilihan Presiden 17 April 2019. Hal itu diungkapkan Ma'ruf di hadapan ratusan relawan pada peresmian poskan Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumsel di Palembang.

Ma'ruf meminta relawan dan simpatisan menerapkan pola man to man marking. Artinya, setiap rumah warga atau pemilih didatangi untuk memberitahu program yang sudah dilakukan dan apa yang direncanakan.

"Kita lakukan penjajakan lewat darat. Satu rumah harus didatangi," ungkap Ma'ruf, Kamis (10/1).

Ketika sudah bertemu dengan pemilih, kata dia, dilanjutkan dengan penerapan pola maximize utility. Yakni membesarkan apa saja yang telah dikerjakan selama Jokowi menjadi presiden, seperti insfrastruktur dan pemerataan pembangunan setiap daerah.

"Kita sudah ada modal, sudah ada pondasi, sudah ada patoknya, tinggal melanjutkan saja. Kalau diisi orang lain, harus bangun pondasi awal lagi," ujarnya.

Dengan demikian, dirinya yakin dapat memenangkan Pilpres nanti dengan perolehan suara mutlak. "Untuk Sumsel targetnya minimal sama dengan target nasional, 70 persen," katanya.

sumber: merdeka.com

POLITIK 11 January 2019 12:44

BERITA TERKAIT
TOPIK POPULER
# XXXX
FORUM TERKINI
BERITA POPULER